Halaman

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012

Melakukan perjalanan ke luar kota atau travelling kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, baik untuk pekerjaan maupun untuk liburan. Kini telah hadir PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia sebuah layanan online reservasi penginapan (hotel dan villa). Layanan online PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia yang memiliki tag line “Now Travelling is Easy” diresmikan oleh menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ibu Mari Elka Pangestu pada hari Senin 7 Mei 2012 di Hotel Mulia, Jakarta.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia membantu Anda untuk mencari informasi dan reservasi penginapan (hotel dan villa) di Indonesia, dengan tampilan website yang dinamis dan mudah digunakan, menyediakan informasi lebih dari ratusan hotel dan villa. Anda tinggal memilih tempat penginapan sekaligus kriteria yang diinginkan lalu lakukan pembayaran dengan sistem online melalui credit card, e-banking, maupun transfer ATM.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Call center PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia yang selalu siap 24 jam untuk membantu Anda. Sehingga dengan layanan online maupun call center, mereservasi tempat penginapan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun Anda berada.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia juga merekomendasikan tempat tujuan populer dan memberikan banyak promo yang menarik. Pastikan PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia menjadi bagian dari perjalanan Anda.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Bookmark www.pegipegi.com di browser anda dan dapatkan update berita terbaru melalui :

   - facebook.com/PegiPegiGold
   - twitter.com/pegi_pegi






Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://arli-nugraha2.blogspot.com/2012/10/pegipegi-com-booking-hotel-murah-mudah-di-indonesia.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Latest Coupon Codes mengatakan...

Great post. Thanks for sharing this. For online shopping discount codes please try Pegipegi Kupons for buying any product online. I tried it and get 40% Discount on my all products. Try this. Its amazing.

Posting Komentar